Kamis 16 Jan 2014 11:20 WIB

Video: Duel Sengit Marc Marquez vs Brad Baker

Red:
Video: Duel Sengit Marc Marquez vs Brad Baker
Foto: motor.sportku.com
Video: Duel Sengit Marc Marquez vs Brad Baker

SPORTKU.COM - Seperti diketahui bahwa para jawara MotoGP ikut meramaikan salah satu ajang balap flat tracker yang berjudul The Superprestigio Dirt Track. Persaingan sengit pun tak terelakan antara juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez dan jagonya Flat Tracker asal Amerika, Brad Baker.

Duel menegangkan pun terjadi sejak awal perlombaan. Susul menyusul di dalam lintasan berbentuk oval menjadi hiburan yang sangat menarik bagi para pengunjung. Sampai satu ketika, sang juara dunia MotoGP 2013 tumbang. Dengan begitu, Marquez berada pada urutan paling buncit saat melewati garis finish.

Persaingan antara Marquez dan Baker diakhiri dengan kecelakaan yang dialami oleh Marquez ketika melahap tikungan. "Saya sangat senang dengan acara ini. Para fans telah menyaksikan Dirt Track Spanyol dan mereka telah menikmatinya, seperti yang kami lakukan. Saya senang duel dengan Baker. Saya belajar banyak hal. Semoga dapat kembali ke acara ini tahun depan," ungkap Marquez.

Penasaran dengan persaingan sengit Marc Marquez vs Brad Baker? Saksikan tayangan berikut ini.

Marc Marquez terjatuhthe superprestigio dirt track, marc marquez, pol espargaro, maverick vinales, motogp, moto2, moto3, dirt track, marc marquez tumbang

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement