Jumat 10 Jan 2014 13:15 WIB

Video: Tiga Jawara GP Terlibat Pertikaian!

Red:
Video: Tiga Jawara GP Terlibat Pertikaian!
Foto: motor.sportku.com
Video: Tiga Jawara GP Terlibat Pertikaian!

SPORTKU.COM - Juara MotoGP 2013 Marc Marquez, Moto2 2013 Pol Espargaro dan Moto3 2013 Mavirick Vinales akan terlibat pertikaian. Namun, kali ini ketiganya akan bertempur dalam satu laga di sebuah lintasan tanah alias dirt track pada Sabtu besok (11/1).

Berjudul "The Superprestigio Dirt Track", gelaran ini akan bertempat di Barcelona, Spanyol dan akan menampilkan tiga kategori yang berbeda. Selain itu, kehadiran para pembalap GP telah disediakan kelas khusus dari Superprestigio.

Race akan berjalan dengan sirkuit yang berbentuk oval. Pada malam tersebut, perlombaan akan berujung dengan penampilan gabungan dan open class yang diberi nama 'Super Final'. Ketiga juara dunia MotoGP tersebut juga akan berkesempatan mengalahkan juara asal Amerika Brad Baker yang dijagokan dapat mengalahkan semua pembalap di kelas open.

Selain tiga jawara GP, beberapa pembalap lain seperti Alvaro Bautista, Bradley Smith, Aleix Espargaro, Hector Barbera, Alex Rins, Tito Rabat, Johann Zarco, Marcel Schrotter, Julian Simon, Jordi Torres dan Jonas Folger telah dikonfirmasi memasuki entri list.

motogp_com_Marquez_Baker_get_ready_for_Superprestigio_DTX_evthe superprestigio dirt track, marc marquez, pol espargaro, maverick vinales, motogp, moto2, moto3, dirt track

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement