Kamis 02 Jan 2014 16:22 WIB

Balap Sepeda Internasional Pertama di Indonesia

Red:
Balap Sepeda Internasional Pertama di Indonesia
Foto: sepeda.sportku.com
Balap Sepeda Internasional Pertama di Indonesia

SPORTKU.COM - Sebuah ajang balap sepeda berskala internasional akan segera digelar di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, balap sepeda ini akan dilakukan pada malam hari dan merupakan yang pertama di Indonesia.

Balap sepeda yang bertajuk Jiexpo Criterium 2014 akan dihelat di Arena Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta pada 25-26 Januari 2014 mendatang. Balap sepeda itu akan diikuti oleh para pembalap sepeda dunia dari 10 negara di kawasan Asia.

Hadiah yang diberikan untuk balap sepeda ini juga cukup lumayan besar, yakni sampai Rp200 juta. Diharapkan dengan jumlah hadiah yang besar, akan menarik minat para pembalap sepeda top dunia turut serta dalam event ini.

Ada 13 kategori yang dipertandingkan yakni Men's International Open, Men's Local Open, Junior, Youth, Women International dan Local Open, Master A, Master B, Executive, VIP, Team Time Trial, Famili dan dua kategori khusus balapan untuk penjual kopi sepeda dan balapan untuk pecinta sepeda onthel.

Jiexpo Criterium 2014 - Foto : jiexpocriterium.comjiexpo criterium 2014, jiexpo, jiexpo kemayoran, balap sepeda, kemayoran, jakarta

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement