Kamis 02 Jan 2014 11:37 WIB

Gaya Pembalap MotoGP Narsis di Jejaring Sosial

Red:
Gaya Pembalap MotoGP Narsis di Jejaring Sosial
Foto: motor.sportku.com
Gaya Pembalap MotoGP Narsis di Jejaring Sosial

SPORTKU.COM - Tahun baru jelas menjadi salah satu waktu terbaik untuk berlibur bagi seluruh orang, tidak terkecuali bagi para pembalap MotoGP. Dan ternyata, para pembalap MotoGP juga doyan narsis di salah satu situs jejaring sosial. Hmm, walaupun mereka pembalap kelas dunia, ternyata mereka tetap doyan mengutak-ngatik gadget mereka.

Walau sudah memiliki umur yang cukup matang, Collin Edward menjadi salah satu yang rajin berkicau di jejaring sosial. Ya, tahun baru yang dihabiskannya bersama istrinya untuk berlibur di salah satu pegunungan di eropa ternyata membuatnya tampil narsis. Edwards juga menuturkan bahwa foto tersebut menjadi bukti yang nyata bahwa dirinya berlibur bersama istrinya di sana.

Tidak kalah seru, Valentino Rossi juga tak lupa mengucapkan selamat tahun baru kepada para fans setianya melalui akun jejaring sosial pribadi miliknya. Selain mengucapkan selamat tahun baru, Rossi juga memamerkan fotonya bersama beberapa pembalap muda Italia di lintasan dirt track miliknya.

Nah, berbeda lagi dengan yang satu ini. Jorge Lorenzo secara eksklusif mengucapkan selamat tahun baru kepada fansnya yang berada di Indonesia.

Jorge Lorenzo ucapkan selamat tahun baru kepada fansnya di Indonesiamotogp, motogp 2014, pembalap motogp, valentino rossi, collin edwards, andrea iannone, cal crutchlow, jorge lorenzo, marc marquez

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement