Ahad 29 Dec 2013 12:59 WIB

Aksi Liar Manuver Pembalap Moto2 2013

Red:
Aksi Liar Manuver Pembalap Moto2 2013
Foto: motor.sportku.com
Aksi Liar Manuver Pembalap Moto2 2013

SPORTKU.COM - Berbagai cara maupun strategi selalu digunakan ketika pembalap sudah memasuki lintasan balap. Tidak hanya strategi, motor dan juga kemampuan pembalap lah yang mengambil andil besar sebuah tim dan seorang pembalap mampu menjadi yang tercepat di dalam lintasan balap kelas dunia.

Seperti halnya persaingan keras dalam ajang balap motor prototipe kelas dunia Moto2. Balap motor dengan mesin berkapasitas 600 cc ini menjadi salah satu kelas yang sayang untuk dilewati begitu saja. persaingan tiap pembalap untuk meraih gelar juara dunia menampilkan adu salip menyalip yang sangat memacu adrenalin.

Seperti diketahui, musim 2013 kelas MOto2 menyajikan persaingan ketat para pembalap terdepan seperti Scott Redding, Pol Espargaro, Takaaki Nakagami, Jordi Tores, Thomas Luthi dan beberapa pembalap lainnya. Kemenangan Pol Espargaro yang meraih gelar juara dunia juga bukan merupakan perkara mudah.

Pol Espargaro maupun Scott Redding yang menjadi Runner-up musim ini seringkali terlibat adu salip menyalip dengan manuver-manuver yang sangat tajam. Berikut merupakan aksi-aksi dramatis para pembalap Moto2 selama menjalani serangkaian balap musim 2013.

Moto2 2013 Seri 14 Sirkuit Sepang, Malaysiamotogp, motogp 2013, motogp malaysia, motogp sepang, motogp seri 15, sirkuit sepang, moto2, moto2 malaysia, motogp crash malaysia

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement