Jumat 22 Nov 2013 11:07 WIB

Trio Juara Dunia MotoGP Temui Perdana Menteri Spanyol

Red:
Trio Juara Dunia MotoGP Temui Perdana Menteri Spanyol
Foto: motor.sportku.com
Trio Juara Dunia MotoGP Temui Perdana Menteri Spanyol

SPORTKU.COM - Seperti yang telah diketahu, ketiga juara dunia di setiap kelas dalam ajang balap MotoGP berasal dari Spanyol. Ya, siapa lagi kalau bukan Marc Marquez (MotoGP), Pol Espargaro (Moto2) dan Maverick Vinales (Moto3). Menjadi prestasi yang mengagumkan bagi Spanyol, tiga pembalap tersebut diundang ke Madrid dan menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Mariano Rajoy.

Musim ini Marc Marquez bersama Repsol Honda Team, Pol Espargaro bersama Tuenti HP 40 dan Maverick Vinales dengan Team Calvo, Rajoy yang mengagumi prestasi ketiganya menambahkan bahwa kemampuan mereka tak terkalahkan.

"Jutaan orang Spanyol bahagia dengan mendedikasikan waktu luang mereka pada hari Minggu (MotoGP seri 18) untuk melihat bagaimana kalian menang," komentar Rajoy kepada tiga pembalap Spanyol tersebut. Rajoy juga menyebutkan bahwa ketiga pemuda ini bisa menjadi contoh positif bagi warga Spanyol.

Selain kepada pembalap, Perdana Menteri negeri matador ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim dan manajer yang bersangkutan atas upaya mereka dalam mencapai kesuksesan tersebut.

Mariano Rajoy, PM Spanyol bersama tiga pembalap MotoGPmotogp, moto2, moto3, juara dunia, juara dunia motogp, marc marquez, maverick vinales, pol espargaro

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement