Kamis 31 Oct 2013 15:10 WIB

Honda Hadir di Pameran Otomotif Makassar 2013

Red:
Honda Hadir di Pameran Otomotif Makassar 2013
Foto: mobil.sportku.com
Honda Hadir di Pameran Otomotif Makassar 2013

SPORTKU.COM - Honda berpartisipasi di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013, yang digelar pada 30 Oktober - 3 November 2013, di Celebes Convention Center, Makassar. Selain menampilkan produk sporty, ramah lingkungan dan program menarik, kali ini Honda juga menampilkan Honda Mobilio untuk pertama kalinya di luar pulau Jawa.

Pameran Otomotif Makassar 2013 merupakan pameran otomotif terbesar untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Kali ini, Honda mengusung tema yang sama seperti pada ajang Indonesia International Motor Show 2013, yaitu “Expanding Joy and Fun. For All”.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan hadirnya produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang merupakan salah satu potensi terbesar Indonesia, khususnya wilayah Indonesia Timur”.

Booth Honda di Pameran Otomotif Makassar berdiri seluas 590 m2. Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan. Bintang di booth Honda kali ini adalah dua special display, yaitu Honda Mobilio Prototype – mobil LMPV pertama yang dirancang khusus oleh Honda untuk pasar Indonesia, dan New CR-Z yang kini tampil dengan warna baru Hellios Yellow II two tone color.

Selain dua buah special display tersebut, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti; New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, All New Honda CR-V, All New Honda Accord dan New Honda City. Total ada 12 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama Pameran Otomotif Makassar 2013 berlangsung.

Khusus untuk menyambut Pameran Otomotif Makassar 2013, Honda telah menyiapkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik, diantaranya terdapat program :

1.     Bunga 0%*

2.     Cicilan mulai 1.4 juta per  bulan, khusus untuk Honda Brio

3.     Bonus Kaca Film V-Kool  **

4.     Lucky Dip, untuk semua model, kecuali Honda Brio & Honda Mobilio

Honda Hadir di Pameran Otomotif Makassar 2013honda, POMA 2013, honda mobilio, honda new crz, Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement