Selasa 01 Oct 2013 19:19 WIB

Lebih dari 6 Ribu Unit Honda Terjual di IIMS 2013

Red:
Lebih dari 6 Ribu Unit Honda Terjual di IIMS 2013
Foto: mobil.sportku.com
Lebih dari 6 Ribu Unit Honda Terjual di IIMS 2013

SPORTKU.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan 6.868 unit di ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2013. Jumlah tersebut merupakan penjualan tertinggi yang pernah dicapai Honda di ajang IIMS selama ini.

Dari total penjualan tersebut, sebanyak 2.508 unit berasal dari pemesanan untuk model terbaru Honda, yaitu Honda Mobilio. Model Low MPV pertama dari Honda ini menarik perhatian pengunjung IIMS setelah melakukan World Premiere di pembukaan IIMS 2013, pada tanggal 19 September 2013 lalu. Sementara itu, sebanyak 4.360 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai tingginya angka pemesanan untuk Honda Mobilio, kami akan menambah produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk Brio Satya dan booth favorit”.

IIMS 2013, honda, brio satya, mobil murah, booth honda, iims,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement