Selasa 01 Oct 2013 10:52 WIB

BMW Suguhkan Unit GPS Terbaru

Red:
BMW Suguhkan Unit GPS Terbaru
Foto: motor.sportku.com
BMW Suguhkan Unit GPS Terbaru

SPORTKU.COM - Setelah sukses menyabet serangkaian penghargaan, kali ini BMW Motorrad memperkenalkan Navigator V, unit GPS terbaru BMW yang menggantikan seri terdahulunya, Navigator IV, dengan model yang lebih kokoh.

BMW Navigator V terlihat lebih sporty dengan layar sentuh 5 inci dengan warna yang lebih cerah ketimbang versi terdahulunya. Berbekal resolusi 800 x 480 pixels dan eye-pleasing 65k warna meningkatkan visibilitas dalam semua mode tampilan. Navigator V juga semakin apik dengan zooming yang lebih halus dan grafis yang lebih baik.

Tidak hanya memberikan penggambaran perjalanan, Navigator V juga menyuguhkan instruksi lisan yang terkait dengan landmark sebenarnya. Seperti contoh kasus, "Turn left at the white church."

Navigator V juga menghadirkan integrasi bluetooth, fast "beeline" routing, 3D building dan lane assist yang tersedia. BMW juga melengkapi unit GPSnya dengan 4 tombol yang membuat pengoperasian lebih mudah. Selain itu, GPS tahan air dan bensin ini telah terintegrasi dengan beberapa motor BMW untuk tipe R1200GS, K1600GT/GL dan lainnya.

Didukung oleh baterai Li-Ion yang mampu stand by lebih dari 4 jam dan juga dilengkapi mini USB untuk pengisian baterai. Terintegrasi dengan speaker dan mikrofon, Navigator V akan tersedia mulai bulan ini seharga $799(sekitar Rp9 juta) untuk segala jenis motor dan $899(sekitar Rp10 juta) untuk GPS yang siap terintegrasi dengan motor BMW Anda.

BMW Navigator Vbmw motorrad, navigator v, bmw navigator v, gps, gps motor

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement