Rabu 25 Sep 2013 22:14 WIB

Video: Debut Dunia Honda Mobilio di IIMS 2013

Red:
Video: Debut Dunia Honda Mobilio di IIMS 2013
Foto: mobil.sportku.com
Video: Debut Dunia Honda Mobilio di IIMS 2013

SPORTKU.COM - Untuk kali pertama di dunia, Honda menampilkan Honda Mobilio Prototype di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia, sekaligus model pertama yang diciptakan Honda khusus untuk pasar Indonesia.

World Premiere dari Honda Mobilio Prototype dilakukan oleh President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co., Ltd., Takanobu Ito pada acara pembukaan booth Honda di IIMS 2013.

Honda Mobilio dirancang secara khusus sesuai dengan kebutuhan unik dari sebagian besar konsumen di Indonesia.

“Saya percaya Honda Mobilio akan memenuhi impian konsumen Indonesia akan sebuah mobil keluarga yang terjangkau dengan standar kualitas Honda yang tinggi,” papar Jonfis Fandy, Selaku Direktur Marketing & After Sales PT. HPM, di acara peluncuran Honda Mobilio, Jumat (20/9).

"Segmen LMPV, merupakan segmen otomotif dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia, mencakup sekitar 32% dari seluruh total market di tahun 2013. Segmen ini diminati konsumen karena menawarkan mobil keluarga berkapasitas tiga baris yang memiliki harga lebih terjangkau," lanjut Jonfis.

Peluncuran Honda Mobilio di IIMS 2013, Pertama Dunia iims, honda, mobilio

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement