Rabu 18 Sep 2013 14:50 WIB

Duster, Awali Langkah Manis Renault di Indonesia

Red:
Duster, Awali Langkah Manis Renault di Indonesia
Foto: mobil.sportku.com
Duster, Awali Langkah Manis Renault di Indonesia

SPORTKU.COM - Tindak lanjut kerjasama Renault dengan Indomobil ditandai oleh peluncuran Renault Duster. Peluncuran disaksikan secara langsung oleh Presiden Direktur dan CEO Renault, Carlos Ghosn dan Presiden Direktur Indomobil Group, Jusak Kertowidjojo, Rabu (18/9).

Renault Duster merupakan SUV paling laku di benua eropa serta model terlaris dari Renault pada tahun ini. Renault Duster dibekali mesin K9 1.5 dCi. Dirakit sebagai "global growth engine" dari aliansi Renault-Nissan. Mesin K9 dianggap sebagai "benchmark" di kelasnya untuk performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

"Ini adalah persembahan terbaik Renault untuk pasar mobil nasional. Duster merupakan SUV yang tangguh dan sesuai dengan karakter jalan di Indonesia. Sebelum diluncurkan, kami telah banyak melakukan riset dan tes pada Renault Duster," ungkap Jusak Kertowidjojo. 

Renault Duster diniagakan dengan harga mulai dari Rp239 juta-Rp259 juta. Selain Duster, Renault juga berencana merilis produk barunya dengan model SUV Koleos dan mobil sport Megane RS. Pada tahun 2015 nanti, Renault akan meluncurkan model khusus untuk pasar Indonesia. Model baru tersebut akan dirakit di Indonesia.

Renault Duster dibekali mesin K9 1.5 dCi

Renault Duster

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement