Rabu 18 Sep 2013 06:59 WIB

Honda LMPV Muncul Perdana di IIMS 2013

Red:
Honda LMPV Muncul Perdana di IIMS 2013
Foto: mobil.sportku.com
Honda LMPV Muncul Perdana di IIMS 2013

SPORTKU.COM - Pabrik-pabrikan mobil sudah menyiapkan beberapa line up terbaru untuk ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan diselenggarakan di JIexpo, Kemayoran, mulai dari 19 hingga 29 September 2013.

Salah satunya adalah Honda yang sudah tidak sabar untuk memperkenalkan produk terbaru, Honda LMPV ke masyarakat Indonesia. Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang bisa menyaksikan model Low MPV Honda tersebut.

Pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2013 ke 21, PT Honda Prospect Motor mengusung tema "Expanding Joy & Fun. For All." Honda berkomitmen memberikan kesenangan dalam berkendara yang sporty, fun to drive, sekaligus ramah lingkungan kepada lebih banyak orang. Hal ini salah satunya diwujudkan melalui World Premiere Honda LMPV Prototype di ajang IIMS 2013.

Dikabarkan Mr. Atsushi Arisaka, Large Project Leader of Honda LMPV akan hadir untuk menjelaskan varian baru tersebut. Jadi tunggu saja gebrakan dari honda pada IIMS 2013 nanti.

Sketsa Honda LMPV

honda, honda lmpv, iims 2013, honda prospect motor, hpm,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement