Selasa 27 Aug 2013 14:04 WIB

Jelang Deklarasi, Toyota Avanza Club Indonesia Raih Ratusan Followers

Red:
Jelang Deklarasi, Toyota Avanza Club Indonesia Raih Ratusan Followers
Foto: mobil.sportku.com
Jelang Deklarasi, Toyota Avanza Club Indonesia Raih Ratusan Followers

SPORTKU.COM - Atas banyaknya permintaan dari pengguna dan pencinta Toyota Avanza, tercetuslah sebuah wadah komunitas otomotif yang diberi nama Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). TACI akan segera dideklarasikan pada hari Minggu 1 September 2013. Bertempat di lot 8 Resto & Bar kawasan SCBD Jakarta.

Acara deklarasi akan dihadiri oleh Toyota Astra Motor selaku ATPM yang mensupport pembentukan TACI. Selain itu juga akan hadir mitra sponsor lainnya serta para pengurus klub-klub otomotif mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), dan RSA Indonesia.

Meski belum resmi dideklarasikan, saat ini TACI sudah gencar menjalankan program pre launching. Dengan memaksimalkan wadah sosial media, TACI mengkampanyekan safety driving yang bertajuk Driving With Manners serta mengadakan kuis berhadiah.

Bukan tanpa hasil, melalui program pre launching tersebut akun Twitter resmi milik TACI yakni @AvanzaClub_ID hingga saat ini sudah memiliki sekitar 600 followers.

Antusiasme para pengguna dan pencinta Toyota Avanza memang sangat besar dalam hal pembentukan club ini. Bahkan dari mereka banyak yang ingin mendirikan cabang/chapter di daerahnya.

Sementara itu, pendaftaran keanggotaan TACI akan dimulai saat acara launching 1 September 2013 nanti melalui website resmi yaitu www.taci.or.id. Acara launching dan deklarasi ini sendiri terbatas hanya untuk para undangan.

Dengan persiapan yang matang dalam pembentukan pondasi klub, diharapkan TACI bisa berkembang dan tumbuh menjadi salah satu komunitas otomotif yang solid di Indonesia.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) segera diresmikan

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement