Selasa 27 Aug 2013 13:44 WIB

Dirundung Kecewa, Jorge Lorenzo Tetap Semangat Hadapi Seri Silverstone

Red:
Dirundung Kecewa, Jorge Lorenzo Tetap Semangat Hadapi Seri Silverstone
Foto: motor.sportku.com
Dirundung Kecewa, Jorge Lorenzo Tetap Semangat Hadapi Seri Silverstone

SPORTKU.COM - Finish di posisi 3, Jorge Lorenzo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah dirinya mampu memimpin setengah perlombaan di Brno. Dua kali juara dunia MotoGP ini memimpin selama 15 dari 22 lap, namun terus dibayangi oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sempat mendahului Marquez, tapi Marquez kembali menyalip Lorenzo dengan mudah. Berselang 4 lap, giliran Dani Pedrosa yang mampu melewati Jorge Lorenzo. Kedudukan tidak berubah hingga akhir perlombaan dan memastikan Lorenzo berada pada posisi 3.

"Saya benar-benar kecewa karena sekarang saya merasa dalam posisi terbaik dalam karir saya," ungkap Lorenzo murung. "Saya mendapat awal yang baik dan di lap pertama saya sangat cepat. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak melawan Honda," sambungnya. 

Memang, tunggangan RC213V seakan mudah melahap setiap tikungan maupun trek lurus panjang yang disajikan oleh Sirkuit Brno. Hal tersebut merupakan keuntungan besar bagi Repsol Honda atas Yamaha. Namun, meski kecewa, Lorenzo juga bangga akan hasil yang didapatnya.

"Saya mencoba untuk tetap dekat dengan mereka sampai akhir. Dan yang paling penting saya bangga karena saya melakukan pekerjaan terbaik yang dapat saya lakukan," tambah Jorge.

Tentang Silverstone, Lorenzo hanya menjawab singkat. "Tidak begitu banyak, berdoa dan bersabar!" ujar Lorenzo sambil tersenyum. "Saya belum kalah dari kejuaraan namun menjadi sangat sulit untuk saat ini," tambahnya.

Jorge Lorenzo, Yamaha Factory Racing Teammotogp 2013, motogp seri 11, motogp republik ceko, sirkuit brno, jorge lorenzo, yamaha factory racing team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement