Ahad 25 Aug 2013 05:59 WIB

Nicky Hayden Masih 'Galau' Hadapi Musim 2014

Red:
Nicky Hayden Masih 'Galau' Hadapi Musim 2014
Foto: motor.sportku.com
Nicky Hayden Masih 'Galau' Hadapi Musim 2014

SPORTKU.COM - Ditendang dari Ducati Team dan digantikan oleh Cal Crutchlow mulai musim depan, Nicky Hayden sampai saat ini masih belum memiliki kepastian untuk kepindahannya. Awalnya Hayden menjadi target utama untuk tim WSBK, tapi kali ini justru sedang didekati berbagai tim privateer baru MotoGP musim 2014 yang akan menggunakan mesin Honda dan Yamaha.

"Saya benar-benar tidak bisa memberitahu Anda tentang 2014. Bahkan saya sendiri belum tahu," aku Hayden. Ini memang menarik. Sebulan yang lalu saya tidak tahu saya akan memiliki banyak pilihan seperti ini. Beberapa pilihan cukup baik dan beberapa pilihan juga cukup menarik, yang benar-benar membuat saya untuk melihat kedepan," terang Hayden.

Soal kabar bahwa dirinya telah siap untuk meninggalkan MotoGP, Hayden juga belum bisa berkata banyak. "Hati saya masih di MotoGP, jadi jika saya bisa menemukan rumah yang tepat disini dan terdengar kompetitif, saya akan tinggal di sini," ucap The Kentucky Kid.

Baginya, penawaran menggiurkan di WSBK untuk tunggangi motor dari tim pabrikan ternyata tidak dapat menepis keinginannya untuk bertahan di MotoGP.

"WSBK mungkin bukan pilihan pertama saya, tapi menjadi pilihan terakhir saya untuk pergi ke sana dan tunggangi motor pabrikan. Jadi saya memiliki beberapa negosiasi di kedua sisi dan kami akan melihat apa yang akan keluar nantinya. Kita akan tahu dalam beberapa minggu ke depan," tutup Hayden.

Hayden yang sempat mengalami bentrok dengan rekannya Andrea Dovizioso pada tikungan terakhir akhir pekan lalu di Indianapolis juga mengaku saat ini dirinya lebih mementingkan untuk fokus menjalani seri Brno yang akan bergulir akhir pekan ini. Sampai saat ini, Hayden mampu finis terbaik pada posisi 5 musim 2013.

Nicky Hayden belum putuskan nasibnya untuk musim 2014motogp 2013, motogp seri 11, motogp republik ceko, sirkuit brno, ducati team, nicky hayden

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement