Ahad 25 Aug 2013 05:59 WIB

Video: Aksi Seru MotoGP Seri Brno Musim Lalu

Red:
Video: Aksi Seru MotoGP Seri Brno Musim Lalu
Foto: motor.sportku.com
Video: Aksi Seru MotoGP Seri Brno Musim Lalu

SPORTKU.COM - MotoGP 2013 seri 11 sirkuit Brno, Republik Ceko siap digelar. Para pembalap telah tiba di Ceko untuk menjalani sesi latihan bebas pertama pada jumat (23/8) ini. Setiap tim jelas saja melakukan persiapan demi persiapan guna menampilkan performa terbaiknya di Brno.

Melihat dari seri Brno musim lalu, telah banyak terjadi pada setiap kubu. Tidak hanya perubahan pada mesin, susunan pembalap juga mengalami banyak perubahan. Musim lalu, Sirkuit Brno menjadi saksi bisu kemenangan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow.

Sempat memimpin perlombaan, Jorge Lorenzo kecolongan dengan seteru terberatnya musim itu, Dani Pedrosa pada lap terakhir dan tikungan terakhir dari sirkuit Brno.

Menjalani 22 lap, kemenangan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo dilengkapi oleh Cal Crutchlow. Walaupun terpaut waktu yang cukup jauh, Cal Crutchlow menunjukan permainan manis yang membawanya berhasil berdiri di atas podium untuk pertama kalinya di MotoGP.

Sementara itu, Valentino Rossi yang masih membela Ducati Team hanya mampu finis pada posisi 7 setelah persaingannya bersama Randy de Puniet.

Mau tahu bagaimana keseruan MotoGP di Sirkuit Brno musim lalu? Simak tayangan berikut ini.

Dok : Dani Pedrosa Menangi MotoGP Brno - Photo : motogp.commotogp brno, motogp, gp, Dani Pedrosa, repsol honda team, repsol honda, Jorge Lorenzo, yamaha factory racing

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement