Ahad 25 Aug 2013 05:59 WIB

Aleix Espargaro Masih Yang Terbaik Untuk CRT MotoGP

Red:
Aleix Espargaro Masih Yang Terbaik Untuk CRT MotoGP
Foto: motor.sportku.com
Aleix Espargaro Masih Yang Terbaik Untuk CRT MotoGP

SPORTKU.COM - Kembali sebagai top position untuk pembalap CRT di Indianapolis, Aleix Espargaro kembali menunjukan perkembangannya. Pembalap Power Electronics Aspar yang sempat menderita cidera tangan pada hari Sabtu (17/8) lalu di Indianapolis mengharapkan hasil baik kembali hampiri timnya di Brno akhir pekan mendatang.

"Saya sangat suka dengan Sirkuit Brno, tetapi jika kita realistis, kita tahu sirkuit tersebut tidak sesuai dengan karakteristik motor yang kami gunakan. Dengan banyak lintasan lurus yang panjang dan juga tikungan cepat kami pasti akan kehilangan banyak waktu dari biasanya dengan motor prototipe pabrik. Tapi kami akan bekerja sekeras yang kami bisa untuk berada dalam kondisi terbaik kami dalam balapan," ujar Aleix Espargaro.

Melihat penampilannya yang semakin membaik di kelas MotoGP, kakak kandung dari pembalap Moto2, Pol Espargaro tersebut saat ini dikaitkan dengan berbagai tim privateer untuk musim 2014. Sementara itu, Aspar yakin untuk tetap mempertahankan pembalap Spanyol agar terus membela tim yang menggunakan sasis dari Aprilia tersebut.

"Mudah-mudahan akhir pekan nanti akan lebih mudah daripada Indianapolis tanpa adanya kemunduran. Kami tidak punya banyak kesempatan untuk beristirahat tapi saya telah melakukan yang terbaik untuk mencoba kembali dari cidera yang saya dapatkan Sabtu (17/8) lalu dan sekarang saya melihat ke depan untuk kembali ke lintasan, bersenang-senang dan kembali mencoba mengetahui performa kami saat tampil," tambahnya.

Aleix Espargaro Masih Yang Terbaik Untuk CRT MotoGPmotogp 2013, motogp seri 10, motogp amerika serikat, sirkuit indianapolis, crt motogp, aleix espargaro, power electronics aspar, pembalap crt, pol espargaro, tuenti hp40

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement