Rabu 21 Aug 2013 13:26 WIB

Video: Seri Indianapolis 2013 Punya Cerita Sendiri

Red:
Video: Seri Indianapolis 2013 Punya Cerita Sendiri
Foto: motor.sportku.com
Video: Seri Indianapolis 2013 Punya Cerita Sendiri

SPORTKU.COM - Tidak kalah menarik dari seri-seri sebelumnya, MotoGP seri 10 Sirkuit Indianapolis punya cerita tersendiri. Tidak hanya banyak terjadi kecelakaan, Seri Indianapolis juga menyuguhkan aksi overtaking memukai selama race berjalan selama 27 lap.

Diawali dengan pole position yang diraih oleh Marc Marquez, pemuda 20 tahun tersebut mengaku memulai perlombaan dengan buruk yang membuatnya melorot ke posisi 3. Berjalan dengan Jorge Lorenzo sebagai pemimpin perlombaan, Marquez berhasil menyalip Lorenzo pada lap ke-15 dan memimpin hingga akhir perlombaan.

Permainan memukau juga dihadirkan oleh legenda hidup Valentino Rossi. Melorot pada posisi 9, Valentino Rossi berhasil menyalip satu persatu pembalap yang berada di depannya. Persaingan hebat pun terjadi di akhir perlombaan antara Alvaro Bautista, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. Perebutan posisi 4 akhirnya dimenangkan oleh Valentino Rossi.

Tikungan terakhir dari lap terakhir MotoGP seri Indianapolis juga dihiasi oleh insiden bertabrakan yang melibatkan dua pembalap Ducati Team. Ingin menyalip rekan setimnya, Nicky Hayden melakukan manuver berbahaya dan membuat dirinya dan Andrea Dovizioso justru melebar.

Dengan aksi tersebut justru membuat keduanya berhasil disalip oleh Bradley Smith yang tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mau tahu keseruan yang terjadi di Indianapolis? Berikut ringkasan aksi yang terjadi di Sirkuit yang berada di Amerika Serikat.

MotoGP Seri 10 Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikatmotogp 2013, motogp seri 10, motogp amerika serikat, sirkuit indianapolis, cal crutchlow, monster yamaha tech 3, jorge lorenzo, dani pedrosa, valentino rossi, marc marquez, repsol honda team, yamaha factory racing team, stefan bradl, andrea dovizioso, ducati team, lcr honda motogp

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement