Senin 05 Aug 2013 12:36 WIB

Kemenangan Ketiga Mark Cavendish

Red:
Kemenangan Ketiga Mark Cavendish
Foto: sepeda.sportku.com
Kemenangan Ketiga Mark Cavendish

SPORTKU.COM - Mark Cavendish (Omega Pharma-QuickStep) memenangkan tahap akhir dari Tour of Denmark pada minggu kemarin (4/8). Ia berhasil memenangkan sprint menjelang garis akhir dengan membalap Bryan Coquard (Europcar).

Etape terakhir yang digelar dari Roskilde hingga ke Frederikberg membawa Cavendish meraih kemenangan ke-16 di musim ini. "Di putaran terakhir ini saya benar-benar merasakan kekacauan. Posisi saya tak menentukan kemenangan tetapi saya terus merangkak naik. Ini adalah kemenangan ketiga dalam karir saya di Frederiksberg," kata Cavendish.

Untuk kemenangan keseluruhan di Tour of Denmark 2013 ini diraih oleh riders asal Belanda Wilco Kelderman dari tim Belkin Pro Cycling Team. Kelderman berhasil memimpin dengan selisih waktu 6 detik dari Lars Bak (Lotto Belisol) dan 15 detik dari Matt Breschel (Saxo-Tinkoff).

Mark Cavendish (Omega Pharma-QuickStep), Tour of Denmark - Foto : bbc.co.uktour of denmark, balap sepeda, road bike, denmark, mark cavendish, riders inggris, omega pharma-quickstep

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement