Jumat 19 Jul 2013 14:38 WIB

Honda Sediakan 72 Bengkel Siaga Untuk Mudik Lebaran

Red:
Honda Sediakan 72 Bengkel Siaga Untuk Mudik Lebaran
Foto: mobil.sportku.com
Honda Sediakan 72 Bengkel Siaga Untuk Mudik Lebaran

SPORTKU.COM - Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan layanan khusus untuk konsumennya yang akan mudik pada saat hari raya Idul Fitri nanti. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik dengan mobil mereka.

Salah satu layanan yang dirancang khusus adalah program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 72 titik bengkel siaga, yang terdiri dari 58 dealer yang tetap buka pada jam operasional selama libur Lebaran mulai tanggal 5-13 Agustus 2013, dan sebanyak 14 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 2-13 Agustus 2013.

Berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga Honda, termasuk jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda, serta informasi kondisi lalu lintas selama mudik hingga tips berkendara bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

Honda sediakan 72 Bengkel Siaga untuk mudik lebaran honda, honda bengkel siaga, honda siaga lebaran, honda prospect motor,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement