Rabu 26 Jun 2013 10:53 WIB

Cavendish: Riders Britania Yang Terkuat

Red:
Cavendish: Riders Britania Yang Terkuat
Foto: sepeda.sportku.com
Cavendish: Riders Britania Yang Terkuat

SPORTKU.COM - Tour de France tahun ini memang banyak mengundang banyak pertanyaan siapa yang berhak meraih kemenangan. Terlebih dengan riders asal Inggris Mark Cavendish yang akan bertarung habis-habisan dengan pembalap lain untuk bisa meraih Yellow Jersey.

Pria 28 tahun ini juga telah menjadi rider senior Inggris untuk pertama kalinya. Mark juga berharap pada Tour de France tahun ini akan mendapatkan gelar yang ke-24 dalam karirnya.

"Saya telah mendapatkan jersey di Vuelta dan Giro. Saya belum mengenakan jersey kuning dan saya harus mendapatkannya. Ini adalah tujuan yang besar untuk saya dan tim," kata Cavendish.

Juara dunia tahun 2011 itu berharap untuk bisa memenangkan pada stage pertama. Dan pada tahap akhir nanti di Paris pada 21 Juli, Cavendish berharap bisa meraih kemenangan Tour de France 2013.

"Untuk mendapatkan kemenangan tidak akan mudah, terutama pada tahap pertama dari Tour. "Mudah-mudahan saya bisa melakukannya dan menunjukkan kepada dunia bahwa pembalap dari Britania adalah yang terkuat dalam lomba balap sepeda," kata Cavendish.

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement