Senin 24 Jun 2013 17:45 WIB

Honda Buka Dealer Baru di Aceh

Red:
Honda Buka Dealer Baru di Aceh
Foto: mobil.sportku.com
Honda Buka Dealer Baru di Aceh

SPORTKU.COM - Baru-baru ini Honda perluas jaringan dealer resminya di Aceh dengan meresmikan dealer Honda Arista Banda Aceh yang merupakan dealer resmi Honda pertama di wilayah Aceh dan yang ke-91 di Indonesia.

Honda Arista Banda Aceh berlokasi di Jl. Dr. Moh. Hasan No. 100, Banda Aceh - 23352, di atas lahan seluas 3.417 m2. Honda Arista Banda Aceh memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Arista Banda Aceh memiliki luas showroom 370 m2 yang didesain dengan modern dan nyaman yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge dengan TV, food zone, internet zone, mushola, toilet, magazine, smoking room, dan juga kids zone.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda.”

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motorhonda, honda aceh, dealer aceh, honda prospect motor,

Layanan purna jualnya, Honda Arista Banda Aceh memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.135 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay quick service, 2 bay periodical maintenance, 14 bay parking service, 2 bay washing, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, “Kami bersyukur dengan telah diresmikannya dealer resmi Honda di Aceh ini. Semoga dengan adanya dealer resmi Honda di Provinsi D.I. Aceh ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di kota Aceh khususnya.”

Honda Arista Banda Aceh merupakan dealer resmi 3S ke-3 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2013, setelah pada bulan Mei lalu meresmikan Honda Istana Jember.

Honda Buka Dealer Baru di Aceh honda, honda aceh, dealer aceh, honda prospect motor,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement