Jumat 17 May 2013 14:07 WIB

Kemenangan 100 Kalinya Untuk Cavendish

Red:
Kemenangan 100 Kalinya Untuk Cavendish
Foto: sepeda.sportku.com
Kemenangan 100 Kalinya Untuk Cavendish

SPORTKU.COM - Mark Cavendish mendominasi Stage 12 Giro d'Italia. Riders asal Inggris itu berhasil menjadi yang tercepat pada perlombaan yang di gelar di Longarone, Treviso (16/5). Kemenangan itu sekaligus menjadi sejarah, karena itulah kemenangannya yang ke-100 kali.

"Biasanya, catatan-catatan kemenangan ini tidak begitu bermakna, tapi yang satu ini khusus," kata Cavendish. "Tidak mudah untuk memenangkan perlombaan yang ke 100 kalinya. Saya telah melihat ke depan untuk satu ini. Lebih terasa berkesan melakukannya di Giro d'Italia."

Mark 'The Manx Missile' Cavendish telah tiga kali juara dalam Giro d'Italia 2013. Sementara riders asal Prancis Nacer Bouhani dari tim FDJ berhasil menempati posisi ke-2 dan posisi ketiga ditempati oleh Luka Mezgec asal Slovenia dari tim Argos-Shimano.

"Saya dan tim datang ke sini ingin menang di setiap sprint dan sejauh ini, kami telah melakukan itu dengan memimpin rombongan dari awal sampai akhir," kata Cavendish. "Semua orang bekerja maksimal untuk bisa membawa kemenangan.

Mark Cavendish, Giro d'Italia Stage 12 - Foto : telegraph.co.ukmark cavendish, riders inggris, the manx missile, omega pharma-quick step, giro d'italia, italia, balap sepeda, road bike, mountain bike, giro d'italia 2013, pink jersey

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement