Kamis 02 May 2013 11:27 WIB

Ford Resmi Masuk Pasar Myanmar

Red:
Ford Resmi Masuk Pasar Myanmar
Foto: mobil.sportku.com
Ford Resmi Masuk Pasar Myanmar

SPORTKU.COM - Ford Motor Company baru-baru ini secara resmi mengumumkan masuknya ke pasar Myanmar yang sedang membuka diri dengan cepat melalui perjanjian dan kemitraan eksklusif bersama Capital Automotive Ltd., anak perusahaan dari konglomerat terkemuka Myanmar, Capital Diamond Star Group.

"Kami melihat potensi dan kesempatan yang luar biasa bagi Ford di Myanmar dan kami menantikan untuk melayani pelanggan di pasar yang menarik ini," kata David Westerman, Regional Manager, Asia Pasifik, Ford Export & Growth Operations.

"Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi dan investasi yang berarti yang akan mendukung pembangunan ekonomi dan sosial yang sedang berlangsung di negara ini," sambungnya.

Melalui kesepakatan bersejarah dengan Capital Automotive, Ford akan menjadi produsen otomotif global pertama yang menawarkan solusi otomotif lengkap di Myanmar. Berbagai model mobil dan truk yang mewakili semua segmen kendaraan akan diimpor dari fasilitas produksi global Ford termasuk Amerika Utara dan Thailand.

Ford Resmi Masuk Pasar Myanmarford motor company, ford, mobil ford, ford myanmar,

Fasilitas dealer pertama Ford hampir selesai di Yangon -pusat komersial dan kota terpadat di Myanmar- dan akan menawarkan solusi penjualan, layanan dan suku cadang terpadu. Rancangan dan operasi fasilitas tersebut sepenuhnya disesuaikan dengan standar global Ford.

"Kami tidak dapat menemukan mitra jangka panjang yang lebih baik dari Ford. Dan kami berharap untuk memperkenalkan kendaraan dan layanan kelas dunia Ford ke pasar kami yang sedang berkembang," kata Ko Ko Gyi, pemilik dan Managing Director Capital Diamond Star Group.

Ford dan Capital Automotive berencana untuk memperluas fasilitas di pasar lain di seluruh negara ini bersamaan dengan pertumbuhan bisnis. "Dengan mitra eksklusif kami, Capital Automotive, kami memiliki posisi yang baik untuk sepenuhnya mewujudkan potensi besar pasar ini dalam jangka panjang," tambah Westerman.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement