Rabu 24 Apr 2013 09:57 WIB

Terus Dikritik, Ini Jawaban Pirelli

Red:
Terus Dikritik, Ini Jawaban Pirelli
Foto: mobil.sportku.com
Terus Dikritik, Ini Jawaban Pirelli

SPORTKU.COM - Direktur Motorsport Pirelli, Paul Hembery mengatakan bahwa pihaknya tidak terlalu merasa terganggu dengan banyaknya kritikan yang ditujukan terhadap performa ban Pirelli F1 musim 2013.

Musim ini merupakan kali ketiga Pirelli menjadi suplier resmi ban untuk balapan "jet darat" tersebut. "Tidak ada perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, kami memberikan tantangan kepada semua tim. Ada yang suka dan ada yang tidak," ujar Hembery dikutip dari Crash, Rabu (24/4).

Ia menambahkan sebanyak apapun kritikan yang datang tidak akan merubah apapun. Menurutnya, sebagai suplier ban, Pirelli hanya ingin berkontribusi dalam memajukan olahraga otomotif. "Kami selalu mencoba memberikan yang terbaik kepada semua orang, dan untuk olahraga ini. Itulah yang kami lakukan," lanjutnya.

Ya, seperti yang sering diberitakan, performa ban Pirelli memang banyak dikritik karena tidak memenuhi ekspektasi tim-tim F1. Bahkan, kritikan tajam justru berasal dari tim unggulan semacam Red Bull.

Red Bull merupakan salah satu tim F1 yang hingga saat ini masih terus melontarkan opini pedas kepada Pirelli meski sudah memenangi beberapa Grand Prix dan kerap naik podium.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement