Rabu 17 Apr 2013 16:01 WIB

Pol Espargaro dan Scott Redding Siap Duel Kembali di Austin

Red:
Pol Espargaro dan Scott Redding Siap Duel Kembali di Austin
Foto: motor.sportku.com
Pol Espargaro dan Scott Redding Siap Duel Kembali di Austin

SPORTKU.COM - Seri Qatar memang menampilkan banyak drama menarik dari persaingan Moto2 2013. Scott Redding yang tampil baik ternyata dipatahkan Pol Espargaro pada lap-lap terakhir. Dan persaingan ketat antara dua pembalap tersebut akan berlanjut di Circuit of the Americas (COTA) untuk pertama kalinya.

Pol Espargaro pada seri pertama memang memulai perlombaan pada posisi terdepan. Namun pembalap Tuenti HP 40 tersebut langsung tersusul oleh pembalap Marc VDS Raving Team, Scott Redding dan pembalap Italtrans Racing Team, Takaaki Nakagami di tahap awal. Secara perlahan Espargaro memulai perlawanannya dan berakhir sangat dramatis di Losail.

Dan pada akhir pekan ini, ketiga pembalap tersebut akan kembali dipertemukan di dalam lintasan balap di Amerika. COTA yang menjadi sirkuit Amerika ketiga di kalender musim ini akan menampilkan persaingan ketat Moto2 pada 21 April mendatang.

Seluruh pembalap yang akan berlaga di COTA tengah sibuk mempersiapkan debut pertama mereka di sirkuit yang pertama kali masuk dalam kalender MotoGP tersebut. Free practice untuk Moto2 akan dimulai Jumat pukul 10:55 pagi waktu setempat.

Garis start Moto2 2013 seri Qatarmoto2, moto2 2013, moto2 seri 1, moto2 seri qatar, pol espargaro, tuenti hp 40, scott redding, sirkuit losail, qatar

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement