Rabu 13 Feb 2013 15:54 WIB

Persaingan Panas Moto2 di Sirkuit Valencia

Persaingan Panas Moto2 di Sirkuit Valencia
Foto: motor.sportku.com
Persaingan Panas Moto2 di Sirkuit Valencia

SPORTKU.COM - Ini dia jawara hari pertama sesi uji coba resmi Moto2. Penunggang Mapfre Aspar Team Moto2, Nico Terol yang juga menjadi tuan rumah sesi uji coba Moto2 menjadi yang tercepat dengan menorehkan waktu 1 menit 35,926 detik, lebih cepat 0,025 detik dari Julian Simon yang berada di posisi ke-2. Pada kesempatan kali ini Terol tengah beradaptasi dengan perubahan bobot motor hingga 215kg.

Tidak terpaut jauh, rekan satu tim Terol, Jordi Torres, menempati posisi ke-5. Sementara itu, Espargaro yang difavoritkan untuk menjadi juara musim 2013 berada di posisi ke-3 .

Tim manajer Sito Pos menjelaskan pada hari sebelumnya, Motor yang ditunggangi Espargaro hanya mengalami perubahan kecil dari motor musim lalu. Namun ia percaya pembalapnya mampu meraih gelar juara tahun ini.

Dalam tes yang didominasi oleh pembalap muda, Toni Elias, mantan Juara Dunia Moto2 2010 tidak dapat berbuat banyak. Elias, yang bergabung dengan tim Blusens Avintia, hanya mampu tempatkan diri di posisi 16 dengan catatan waktu mencatat waktu 1 menit 38,108 detik. .

'Perang' waktu tercepat ini masih akan terus berlangsung hingga 14 Februari mendatang.

Toni Elias, Blusens Avintia - Photo :MotoGP.comnico terol, Mapfre Aspar Team Moto2, moto2 2013, julian simon, jordi torres, pol espargaro, toni elias, sirkuit valencia

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement