PAN Gelar Rakernas, Bahas Penetapan Cagub dan Cawagub untuk Pilkada 2024

Rakernas PAN ke-4 dihadiri anggota dan petinggi partai

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan memberi sambutan saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024). Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024.

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan (tengah) menerima dokumen dari Ketua DPW Partai Amanat Nasional DKI Jakarta Eko Patrio (kanan) saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024). Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024.

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan (kiri) berbincang dengan Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa (kanan) sebelum Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024). Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan  memberi sambutan saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024.

 
Berita Terpopuler