Rabu 26 Feb 2020 05:35 WIB

Handanovic Bisa Perkuat Inter Saat Bertemu Juventus

Setelah berkutat dengan cedera kelingking Handanovic dikabarkan terus membaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Samir Handanovic
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar positif untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi fisik kiper Inter, Samir Handanovic.

Setelah berkutat dengan cedera jari kelingking, kondisi Handanovic terus membaik. Awal bulan depan, sosok yang juga menjabat sebagai kapten Nerazzurri itu bisa unjuk gigi.

"Waktunya tepat untuk pertandingan Inter melawan Juve," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (26/2).

Sebuah bigmatch terjadi pada pekan ke-26 Serie A. Juventus menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (2/3) dini hari WIB.

Handanovic diprediksi tampil dalam duel bertajuk Derbi d'Italia itu. Sebuah tambahan penting untuk skuat polesan Antonio Conte.

Kehadiran kiper berusia 35 tahun itu tak hanya berpengaruh dari sisi teknis. Tapi juga mentalitas.

Jari kelingking Handanovic bermasalah sejak awal bulan ini. Mulai saat itu, posisi yang bersangkutan ditempati Daniele Padeli.

Kubu La Benemata berada di tangga ketiga klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 54 poin, Inter tertinggal enam angka dari Juve di singgasana.

Hanya saja pasukan biru hitam menyimpan satu laga tunda yang belum dimainkan. Sementara si Nyonya Tua sudah menyelesaikan 25 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement