Selasa 25 Feb 2020 17:22 WIB

6 Laga Serie A tanpa Penonton, Termasuk Juventus Vs Inter

Laga Serie A di daerah yang terkena wabah virus corona digelar tertutup.

Laga Juventus vs Inter Milan.
Foto: Luca Bruno/AP
Laga Juventus vs Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam pertandingan pada pekan ke-26 Liga Italia Serie A akan berlangsung secara tertutup tanpa penonton, termasuk duel Juventus vs Inter pada Ahad (1/3) waktu Turin, atau Senin (2/3) dini hari WIB. Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora telah mengonfirmasi bahwa pertandingan pekan 26 yang dimainkan di area yang terkena wabah virus corona akan digelar tertutup.

"Langkah-langkah sudah berlaku, yang melarang segala peristiwa sampai pekan depan," kata Spadafora kepada Tg2, dikutip Football Italia, Selasa (25/2). “Awalnya untuk Lombardy, Veneto, dan Piedmont. Sekarang kami juga telah meluas ke Friuli-Venezia Giulia, Emilia Romagna, dan Liguria. Di wilayah ini, larangan acara olahraga tetap ada, untuk beberapa event, kami telah memberikan izin di balik pintu tertutup."

Baca Juga

Menteri Olahraga mengungkapkan bahwa sisanya akan berjalan sesuai rencana karena tindakan antisipasi ini belum diperluas ke seluruh Italia. Ini berarti bahwa pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara Juventus dan Inter akan berlangsung secara tertutup dan tanpa penonton.

Inter vs Ludogorets akan menjadi pertandingan pertama yang dimainkan di stadion kosong, saat Nerazzurri menjamu tim Bulgaria di Liga Eropa, Jumat (28/2) dini hari WIB.

Berikut pertandingan pekan ke-26 Serie A yang akan dimainkan secara tertutup:

Udinese-Fiorentina (Sabtu)

Milan-Genoa (Ahad)

Parma-SPAL (Ahad)

Sassuolo-Brescia (Minggu)

Juventus-Inter (Ahad)

Sampdoria-Hellas Verona (Senin)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement