Kamis 27 Feb 2020 06:44 WIB

Madrid Vs City, Zidane: Kami Kehilangan Konsentrasi 10 Menit

Madrid dikalahkan City 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Zinedine Zidane mengeluhkan hilangnya konsentrasi para pemain Real Madrid saat dikalahkan Manchester City 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2). Padahal, Los Blancos sempat unggul lebih dulu lewat gol Isco pada menit ke-60.

City bangkit dengan mencetak dua gol ke gawang. Gabriel Jesus menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Lima menit berselang, Kevin de Bruyne menjebol gawang Thibaou Courtois lewat titik putih.

Baca Juga

Padahal, lanjut Zidane, pemainnya tampil sangat bagus selama 75 menit. "Kami perlu 10 menit lagi untuk konsentrasi dalam pertandingan yang sangat sulit. Pada akhirnya, kami harus membayarnya (dengan kekalahan)," kata Zidane, dikutip dari Marca, Kamis (27/2).

Pelatih asal Prancis itu mengaku terganggu dengan kekalahan ini. Walaupun, ia mengatakan pertandingan fase gugur Liga Champions ini berlangsung 180 menit, bukan 90 menit. Baginya, yang terpenting mengambil sisi positif dari hasil negatif tersebut.

Walaupun, ia mengakui kalau tak banyak hal yang positif kalau berkaca pada kekalahan pertama mereka oleh City sepanjang sejarah. Madrid hanya tampil bagus sebelum 10 menit yang membuat mereka kebobolan dua gol. 

"Sekarang, kami harus pergi ke sana (Etihad Stadium) dan menang jika kami ingin lolos (ke perempat final),'' ujar pelatih yang juga mantan bintang Madrid tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement