Senin 24 Feb 2020 15:41 WIB

Bantai Lecce, Pelatih AS Roma Sanjung Mkhitaryan

Kehadiran Mkhitaryan membuat arus serangan Roma bisa terjaga.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Paulo Fonseca merasa puas setelah membantai Lecce empat gol tanpa balas pada Ahad (23/2) waktu setempat. Secara khusus, Fonseca memuji permainan Henrikh Mkhitaryan.

Fonseca mengapresiasi kemampuan mantan pemain Manchester United itu di lini tengah. Kehadiran Mkhitaryan membuat arus serangan klub Ibu Kota Italia tersebut dapat terjaga.

Baca Juga

"Dia membuat keputusan yang tepat di bagian ketiga lapangan dan itu membuat kontinuitas menyerang kami terjaga," kata Fonseca dilansir dari Radio of Armenia pada Senin, (24/2).

photo
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca memberikan instruksi kepada pemainnya.

Fonseca menganggap skill pemain asal Armenia itu penting dalam menopang sektor tengah Roma. Selain itu, Mkhitaryan dinilai mampu mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

"Di tim kami sangat penting membuat keputusan tepat. Kami sering menyerang tapi kadang membuat langkah yang salah. Dia penting untuk menjaga konsistensi serangan," ujar Fonseca.

Mkhitaryan menjadi aktor gol pertama Roma di menit ke-13 yang dilesatkan oleh Cengiz Under. Lalu, Mkhitaryan ikut mencetak gol di menit ke-37 setelah tendangan first-time-nya gagal diantisipasi lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement