Unik, Mobil Patroli Polisi Dijadikan Gerobak Sayur untuk Sosialisasi Kamtibmas

Polsek Megaluh Jombang bagikan sayuran gratis sambil sosialisasi kamtibmas

Anggota polisi memberikan imbauan kamtibmas sebelum membagikan sayuran gratis menggunakan mobil patroli Polsek Megaluh di Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/6/2024). Polsek Megaluh Kabupaten Jombang mempunyai cara unik untuk melakukan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat dengan menjadikan mobil patroli sebagai gerobak sayur dadakan berkeliling kampung setiap Jumat dan membagikan sayuran gratis kepada warga sembari berpatroli. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/rwa.

Anggota polisi menata sayuran di mobil patroli di Polsek Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/6/2024).Polsek Megaluh Kabupaten Jombang mempunyai cara unik untuk melakukan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat dengan menjadikan mobil patroli sebagai gerobak sayur dadakan berkeliling kampung setiap Jumat dan membagikan sayuran gratis kepada warga sembari berpatroli.

Warga mengambil sayuran gratis dari mobil patroli Polsek Megaluh di Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/6/2024). Polsek Megaluh Kabupaten Jombang mempunyai cara unik untuk melakukan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat dengan menjadikan mobil patroli sebagai gerobak sayur dadakan berkeliling kampung setiap Jumat dan membagikan sayuran gratis kepada warga sembari berpatroli.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Warga mengambil sayuran gratis dari mobil patroli Polsek Megaluh di Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/6/2024).

Polsek Megaluh Kabupaten Jombang mempunyai cara unik untuk melakukan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat dengan menjadikan mobil patroli sebagai gerobak sayur dadakan berkeliling kampung setiap Jumat dan membagikan sayuran gratis kepada warga sembari berpatroli.

 
Berita Terpopuler