Jelang Puncak Haji, Polisi Saudi Lakukan Penyekatan Jalan Menuju Mina

Jamaah haji Indonesia di Makkah dihimbau untuk tidak lakukan perjalanan ke luar kota

Aparat keamanan melakukan penyekatan jalan menuju arah Mina di Jalan King Fahd, Makkah, Arab Saudi, Rabu (5/6/2024). Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi mengeluarkan edaran kepada jamaah calon haji Indonesia yang telah berada di Makkah maupun yang akan tiba untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota perhajian jelang puncak haji seiring kebijakan pemerintah Arab Saudi yang memperketat penjagaan di pintu-pintu masuk kota Makkah.

Aparat keamanan menunjukkan arah jalan kepada pengendara mobil saat berlangsung penyekatan di Jalan King Fahd, Makkah, Arab Saudi, Rabu (5/6/2024). Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi mengeluarkan edaran kepada jamaah calon haji Indonesia yang telah berada di Makkah maupun yang akan tiba untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota perhajian jelang puncak haji seiring kebijakan pemerintah Arab Saudi yang memperketat penjagaan di pintu-pintu masuk kota Makkah.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Aparat keamanan melakukan penyekatan jalan menuju arah Mina di Jalan King Fahd, Makkah, Arab Saudi, Rabu (5/6/2024).

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi mengeluarkan edaran kepada jamaah calon haji Indonesia yang telah berada di Makkah maupun yang akan tiba untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota perhajian jelang puncak haji seiring kebijakan pemerintah Arab Saudi yang memperketat penjagaan di pintu-pintu masuk kota Makkah.

 
Berita Terpopuler