Dukung Masjid Ramah Lansia, Bank Muamalat Berikan Bantuan Kursi Lipat

Kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan milad ke-32 Bank Muamalat

Regional CEO Jakarta West PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Agung Prambudi (kiri) didampingi oleh Branch Manager Bank Muamalat Cipulir Maghfiroh (ketiga kanan) dan General Manager Masjid Raya Pondok Indah Ika Ahmad Furqon (kanan) berbincang dengan jamaah lansia saat penyerahan bantuan kursi lipat di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta, Kamis (16/5/2024). Pembagian kursi lipat ini dalam rangka pelaksanaan program Masjid Ramah Lansia sebagai rangkaian peringatan milad ke-32 Bank Muamalat. Program ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi Bank Muamalat dalam memakmurkan masjid dan diharapkan dapat memudahkan jemaah yang berusia lanjut untuk beribadah di masjid.

Regional CEO Jakarta West PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Agung Prambudi (kiri) dan General Manager Masjid Raya Pondok Indah Ika Ahmad Furqon (kanan) mencoba kursi lipat khusus lansia di Jakarta, Kamis (16/5/2024). Pembagian kursi lipat ini dalam rangka pelaksanaan program Masjid Ramah Lansia sebagai rangkaian peringatan milad ke-32 Bank Muamalat. Program ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi Bank Muamalat dalam memakmurkan masjid dan diharapkan dapat memudahkan jemaah yang berusia lanjut untuk beribadah di masjid.

Regional CEO Jakarta West PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Agung Prambudi (kedua kiri) didampingi oleh Branch Manager Bank Muamalat Cipulir Maghfiroh (kiri) menyerahkan kursi lipat kepada General Manager Masjid Raya Pondok Indah Ika Ahmad Furqon (kedua kanan) yang didampingi oleh Kepala Bagian Keuangan Masjid Raya Pondok Indah H. Muchlis (kanan) di Jakarta, Kamis (16/5/2024). Pembagian kursi lipat ini dalam rangka pelaksanaan program Masjid Ramah Lansia sebagai rangkaian peringatan milad ke-32 Bank Muamalat. Program ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi Bank Muamalat dalam memakmurkan masjid dan diharapkan dapat memudahkan jemaah yang berusia lanjut untuk beribadah di masjid.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Regional CEO Jakarta West PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Agung Prambudi didampingi oleh Branch Manager Bank Muamalat Cipulir Maghfiroh menyerahkan kursi lipat kepada General Manager Masjid Raya Pondok Indah Ika Ahmad Furqon yang didampingi oleh Kepala Bagian Keuangan Masjid Raya Pondok Indah H. Muchlis (kanan) di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Pembagian kursi lipat ini dalam rangka pelaksanaan program Masjid Ramah Lansia sebagai rangkaian peringatan milad ke-32 Bank Muamalat.

Program ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi Bank Muamalat dalam memakmurkan masjid dan diharapkan dapat memudahkan jemaah yang berusia lanjut untuk beribadah di masjid.

 
Berita Terpopuler