Sambut HUT Ke-63, Bank bjb Hadirkan Program Semarak Promo Diskon 63 Persen

Program ini akan berlaku untuk seluruh nasabah atau calon debitur baru.

Bank bjb
Menyambut HUT ke-63 bank bjb meluncurkan Program Semarak Promo Diskon 63%.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb merayakan ulang tahunnya yang ke-63 dengan menghadirkan program promosi istimewa bagi para nasabahnya. Dalam semangat perayaan ini, bank bjb meluncurkan Program Semarak Promo Diskon 63%, sebuah inisiatif yang dirancang untuk memberikan keringanan biaya kepada nasabah dalam rangka memperkuat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama bertahun-tahun.

Baca Juga

Menyambut momen bersejarah ini, Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan, ulang tahun ke-63 bank bjb adalah momentum berharga bagi perusahaan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

“Melalui Program Semarak Promo Diskon 63%, kami ingin memberikan apresiasi kepada para nasabah setia dengan memberikan keringanan biaya dalam memperoleh pembiayaan Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi Segmen Komersial," ucap Widi dalam siaran persnya. 

Program ini akan berlaku untuk seluruh nasabah atau calon debitur baru yang mengajukan permohonan kredit pada periode 1 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024. Dalam mekanisme program ini, diskon biaya promosi akan diberlakukan baik dalam mekanisme pembayaran sekaligus maupun perpenarikan. 

Disampaikan Widi, dengan peluncuran Program Semarak Promo Diskon 63% ini, bank bjb berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya serta meningkatkan kontribusi positifnya terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi cabang bank bjb terdekat atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/hut63semarak).

 

 
Berita Terpopuler