Penumpukan Sampah di Pantai Cibutun Loji Sukabumi

Sampah rumah tangga terbawa arus laut

Seorang anak bermain di antara tumpukan sampah di Pantai Cibutun Loji, Desa Sangrawayang, Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024). Menurut warga setempat, sudah sepekan terakhir sampah rumah tangga yang terbawa arus laut tersebut menumpuk di pesisir pantai yang selain mencemari lingkungan juga menghambat aktivitas perahu nelayan yang akan melaut.

Warga melintas di sekitar tumpukan sampah di Pantai Cibutun Loji, Desa Sangrawayang, Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024). Menurut warga setempat, sudah sepekan terakhir sampah rumah tangga yang terbawa arus laut tersebut menumpuk di pesisir pantai yang selain mencemari lingkungan juga menghambat aktivitas perahu nelayan yang akan melaut.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SIMPENAN. --  Tumpukan sampah di Pantai Cibutun Loji, Desa Sangrawayang, Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024).

Menurut warga setempat, sudah sepekan terakhir sampah rumah tangga yang terbawa arus laut tersebut menumpuk di pesisir pantai yang selain mencemari lingkungan juga menghambat aktivitas perahu nelayan yang akan melaut.

 

 

 
Berita Terpopuler