Warga Berbondong-bondong Kunjungi Kediaman Anies Baswedan

Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house

Sejumlah warga antre untuk berjabat tangan dengan Anies Baswedan di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi.

Anies Baswedan (dua kanan) didampingi istri Fery Farhati (kanan) menyalami warga yang datang saat open house di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Anies Baswedan didampingi istri Fery Farhati (kanan) menyalami warga yang datang saat open house di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi.

 

 
Berita Terpopuler