Pernah Juara Beauty Pageant? Bisa Dapat Beasiswa Kuliah dari Cyber University

Cyber University sangat menghargai bakat dan prestasi dari para pemenang.

Cyber University
Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, sebuah lembaga pendidikan yang dikenal akan program-program inovatifnya.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Bagi kalian yang pernah meraih juara dalam kompetisi beauty pageant (Kontes Kecantikan), kini ada kesempatan baru untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dengan mendapatkan beasiswa dari Cyber University, dalam program Bright Scholarship.

Baca Juga

Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, sebuah lembaga pendidikan yang dikenal akan program-program inovatifnya, kini membuka pintu bagi para pemenang di dunia kontes kecantikan untuk menerima beasiswa bergengsi ini.

Menurut pernyataan Dicky Haryanto selaku Kepala kampus Cyber Univeristy, Bright Scholarship Cyber University ditujukan bagi individu yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam berbagai kompetisi, termasuk beauty pageant.

“Bright Scholarship memberikan kesempatan kepada para pemenang beauty pageant untuk meneruskan pendidikan tinggi mereka dengan biaya kuliah yang ditanggung sepenuhnya. Selain itu, beasiswa ini juga memberikan akses kepada para penerima untuk mendapatkan pendampingan akademik dan berbagai kegiatan pengembangan diri lainnya,” ujarnya.

Cyber University sangat menghargai bakat dan prestasi dari para pemenang dalam berbagai kompetisi, termasuk beauty pageant. Dengan Bright Scholarship, Cyber University ingin memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan potensi lebih lanjut melalui pendidikan tinggi yang berkualitas.

“Bright Scholarship Cyber University menekankan pada peningkatan bakat dan keterampilan, serta memberikan dukungan finansial yang signifikan bagi para penerima. Para peraih juara beauty pageant yang berminat untuk melanjutkan pendidikan tinggi mereka dan memanfaatkan kesempatan ini dan diharapkan segera mengajukan permohonan,” ungkapnya.

Dengan demikian, Cyber University berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan individu berbakat di berbagai bidang, termasuk industri kecantikan, dan memberikan mereka kesempatan untuk meraih masa depan yang cerah melalui pendidikan yang bermutu. Untuk info pendaftaran bisa melalui web berikut https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/.

 
Berita Terpopuler