Puncak Arus Mudik Pelabuhan Benoa Bali

Puncak arus mudik di pelabuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (9/4)

Pemudik berjalan memasuki KM Tilongkabila di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024). Puncak arus mudik menggunakan kapal Pelni di pelabuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (9/4) atau H-1 lebaran dengan perkiraan penumpang sebanyak 1.700 orang yang diangkut oleh KM Tilongkabila dan KM Awu menuju sejumlah daerah di NTT, NTB dan Sulawesi.

Pemudik menaiki KM Tilongkabila yang berlayar meninggalkan Pelabuhan Benoa di Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024). Puncak arus mudik menggunakan kapal Pelni di pelabuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (9/4) atau H-1 lebaran dengan perkiraan penumpang sebanyak 1.700 orang yang diangkut oleh KM Tilongkabila dan KM Awu menuju sejumlah daerah di NTT, NTB dan Sulawesi.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  BENOA. --  Pemudik menaiki KM Tilongkabila yang berlayar meninggalkan Pelabuhan Benoa di Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024).

Puncak arus mudik menggunakan kapal Pelni di pelabuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (9/4) atau H-1 lebaran dengan perkiraan penumpang sebanyak 1.700 orang yang diangkut oleh KM Tilongkabila dan KM Awu menuju sejumlah daerah di NTT, NTB dan Sulawesi.

 

 
Berita Terpopuler