Polisi Selidiki Kasus Penembakan di Depan Mapolda Lampung

Aksi kejar-kejaran mobil terekam CCTV, dudga kasus pencurian kendaraan.

network /Mursalin Yasland
.
Rep: Mursalin Yasland Red: Partner

Mapolda Lampung Jl Terusan Ryacudu, Lampung Selatan. (Foto: Dok Humas Polda Lampung)

SumatraLink.id, Lampung – Petugas Ditreskrimum Polda Lampung menyelidiki kasus penembakan yang terjadi di depan Mapolda Lampung Jl Terusan Ryacudu, Lampung Selatan, Sabtu (6/4/2024). Letusan dari tembakan tersebut terekam CCTV saat sebuah mobil melintas depan Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik membenarkan adanya letusan di depan Mapolda Lampung. “Letusan itu terekam bersamaan mobil melintas depan Mapolda Lampung,” kata Kombes Pol Umi Fadilah Astutik dalam keterangan persnya, Ahad (7/4/2024).

Menurut dia, petugas Ditreskrimum Polda Lampung masih melakukan penyelidikian terdengarnya suara letusan yang diduga terjadi depan Polda Lampung. Kasus ini, kata dia, masih dalam penyelidikan petugas. Ia berharap masyarakat tetap tenang dengan kejadian ini.

Keterangan yang diperoleh, Ahad (7/4/2024), terjadi letusan atau tembakan dari orang tidak dikenal bersamaan dengan melintasnya sebuah mobil di depan Mapolda Lampung Jl Terusan Ryacudu menuju Gerbang Tol Kota Baru, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (6/4/2024) pagi.

Kejadian ini sempat terekam dalam CCTV, yang terlihat sebuah mobil melintas dengan kecepatan tinggi, dan salah seorang melakukan penembakan beberapa kali ke arah Polda Lampung. Diduga terjadi aksi kejar-kejaran antarmobil yang berakhir dengan pelepasan tembakan.

Belum dapat diperoleh keterangan resmi dari polisi, terkait aksi tembak-tembakan saat mobil melintas di depan Mapolda Lampung. Diduga kejadian ini, terkait dengan pelaku pencurian kendaraan mobil. Kasus ini masih ditangani petugas Ditreskrimum Polda Lampung. (Emye)

Editor: Mursalin Yasland

 
Berita Terpopuler