Dorong Lapangan Kerja, 144 Peserta Ikuti Pelatihan Gratis

BLK Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya menggelar pelatihan kerja gratis.

Peserta mengoprasikan mesin gerinda untuk memperhalus hasil las saat mengikuti pelatihan kerja berbasis kompetensi di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (22/3/2024). BLK Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya menggelar pelatihan kerja gratis yang diikuti 144 peserta yang bertujuan untuk memberikan keterampilan dan meningkatkan kepada peserta guna mendorong terciptanya lapangan kerja.

Peserta melakukan praktik menjahit saat mengikuti pelatihan kerja berbasis kompetensi di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (22/3/2024). BLK Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya menggelar pelatihan kerja gratis yang diikuti 144 peserta yang bertujuan untuk memberikan keterampilan dan meningkatkan kepada peserta guna mendorong terciptanya lapangan kerja.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  PALANGKA RAYA. --  Peserta melakukan praktik menjahit saat mengikuti pelatihan kerja berbasis kompetensi di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (22/3/2024).

BLK Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya menggelar pelatihan kerja gratis yang diikuti 144 peserta yang bertujuan untuk memberikan keterampilan dan meningkatkan kepada peserta guna mendorong terciptanya lapangan kerja.

 

 
Berita Terpopuler