Meriahkan Solo Art Market, 75 UMKM Kenalkan Produk Lokal

Pameran mendorong peningkatan kunjungan wisata

Pengunjung melihat produk kerajinan seni yang dipasarkan saat pameran UMKM di kawasan wisata Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/2/2024). Pameran bertajuk Solo Art Market yang digelar sebagai perayaan HUT ke-279 Kota Solo itu untuk untuk memperkenalkan produk-produk dari 75 UMKM lokal sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisata Kota Solo.

Perajin menyelesaikan pesanan hiasan dinding makrame atau kerajinan simpul tali saat pameran UMKM di kawasan wisata Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/2/2024). Pameran bertajuk Solo Art Market yang digelar sebagai perayaan HUT ke-279 Kota Solo itu untuk untuk memperkenalkan produk-produk dari 75 UMKM lokal sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisata Kota Solo.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Produk kerajinan seni yang dipasarkan saat pameran UMKM di kawasan wisata Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/2/2024).

Pameran bertajuk Solo Art Market yang digelar sebagai perayaan HUT ke-279 Kota Solo itu untuk untuk memperkenalkan produk-produk dari 75 UMKM lokal sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisata Kota Solo.

 
Berita Terpopuler