Gol Tunggal Theo Hernandes Lawan Napoli Jaga Tren Kemenangan AC Milan

Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A

Theo Hernandez dari AC Milan melompat saat selebrasi bersama Olivier Giroud dari AC Milan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Kiper Napoli Pierluigi Gollini dan Olivier Girou dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Rafael Leao dari AC Milan menendang bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Kiper AC Milan Mike Maignan Menyelamatkan bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Theo Hernandez dari AC Milan selebrasi bersama Rafael Leao dari AC Milan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli (kiri) dan Alessandro Florenzi dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Gol tunggal penentu kemenangan Milan atas Napoli dengan skor 1-0 diciptakan oleh Theo Hernandez. Gol itu tercipta pada menit 25.

Dengan kemenangan atas sang juara bertahan tersebut, berarti Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A. Anak-anak asuh Stefano Pioli tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Kemenangan ini memantapkan Milan duduk di posisi ketiga dengan 52 poin. Napoli di urutan kesembilan dengan 35 angka.

 
Berita Terpopuler