Sowan ke Cikeas, Gibran Minta Masukan SBY dan AHY

SBY juga tunjukkan lukisan karyanya ke Gibran

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (kiri) berbincang dengan Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat kunjungannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Gibran bertemu dan berdiskusi untuk meminta masukan dari SBY dan AHY tentang tantangan global dan pertumbuhan ekonomi jika dirinya terpilih dalam Pilpres.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (kiri) menerima kunjungan dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah) didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Gibran bertemu dan berdiskusi untuk meminta masukan dari SBY dan AHY tentang tantangan global dan pertumbuhan ekonomi jika dirinya terpilih dalam Pilpres.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Gibran bertemu dan berdiskusi untuk meminta masukan dari SBY dan AHY tentang tantangan global dan pertumbuhan ekonomi jika dirinya terpilih dalam Pilpres. 

 

 
Berita Terpopuler