Destinasi liburan di Timur Jakarta February 2024 Nuanza Hotel and Convention Berikan Promo

Menawarkan pengalaman kuliner istimewa suasana romantis, Nuanza Hotel and Convention pilihan utama bagi mereka mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di bulan penuh cinta

network /
.
Red: Partner

Dok. Nuanza Hotel & Conventions Center Cikarang

TOPNEWS62.COM- Cikarang (02/02/2024), Destinasi liburan Februari di Timur Jakarta Cikarang – February2024 Nuanza Hotel and Convention dengan reputasi sebagai hotel pilihan favorit yang mewah dan berkelas di timur Jakarta sudah menyiapkan rangkaian promosi eksklusif untuk bulan Februari. Menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dan suasana romantis, Nuanza Hotel and Convention menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di bulan penuh cinta.

Ophelia Firsty selaku Marcomm Manager Nuanza Hotel and Convention Cikarang menjelaskan terkait Promo spesial di bulan Pebruari 2024, banyak momen yang sangat berharga untuk berlibur adapun Promo menarik yang diberikan antara lain :

Wooden Dragon Feast of Fortune Dinner: Buffet Mewah dengan Doorprize Nuanza Hotel and Convention akan menghadirkan acara spesial Wooden Dragon Feast of Fortune Dinner, mengundang tamu untuk menikmati buffet mewah dengan harga sangat terjangkau hanya Rp. 287.000++/orang. Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa tetapi juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan doorprize yang menarik. Suasana yang meriah ditemani oleh pertunjukan barongsai yang akan memberikan pengalaman makan malam yang tak terlupakan bersama orang terkasih.

Valentine Jazz: Romantis dengan Makan Malam Nuansa Jazz Untuk memperingati bulan kasih sayang, Nuanza Hotel and Convention menawarkan Valentine Dinner dengan harga Rp 1.500.000++/pasangan. Malam penuh romansa akan ditemani alunan musik jazz yang menghibur di AJB Lower Deck. Pilihan set menu favorit akan disajikan di area outdoor terbuka menciptakan pengalaman makan malam yang indah dan romantis.

Promo Kamar Khusus: Hemat dengan Kode Promo FUNCATION Bagi para tamu yang ingin memperpanjang pengalaman staycation mewah mereka, Nuanza Hotel and Convention menawarkan promo khusus untuk pemesanan melalui website resmi kami di www.nuanzahotel.com.

Dengan menggunakan kode promo FUNCATION, tamu dapat menikmati harga kamar eksklusif yang tidak dapat diakses melalui saluran pemesanan lainnya. Jl. Raya Cikarang Cibarusah KM 40 No.17 – Kelurahan Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi – Jawa Barat E: info@nuanzahotel.com | www.nuanzahotel.com Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemewahan di Nuanza Hotel and Convention selama bulan Februari.

Segera reservasi untuk menikmati pengalaman kuliner dan menginap yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan untuk menghubungi reservasi di +62 811-1223-020 / email ke reservation@nuanzahotel.com / www.nuanzahotel.com / Facebook Nuanza Hotel & Convention / Instagram @nuanzahotelconvention dan @ajbresto. Tentang Nuanza Hotel & Convention Nuanza Hotel & Convention Cikarang menawarkan kemewahan hotel baru yang nyaman dan berada dilokasi yang premium dan sangat strategis, dekat ke Bandung dan ke Jakarta dalam waktu yang singkat. Hotel ini berada ditengah dua kawasan industri, Lippo Cikarang dan Kota Jababeka, 5 menit ke pusat kota, 45 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma dan 60 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

Dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, menyediakan 231 kamar dengan design modern dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang luxury dan teknologi yang modern. Hotel ini juga dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan yang modern dan Grand Ballroom tanpa pilar dengan tinggi plafon 8 meter yang dapat menampung 1500 orang dengan ruang VIP dan 3 ruang multifungsi.

 
Berita Terpopuler