Horizon Forbidden West Complete Edition Akan Segera Hadir di PC Pada Bulan Maret 2024!

Horizon Forbidden West Complete Edition akan segera hadir di PC pada tahun 2024.

network /
.
Red: Partner

(Sumber: YouTube PlayStation)

JAKARTA - Sony semakin aktif membawa game eksklusif PlayStation ke platform selain konsol. Yang terbaru adalah pengumuman bahwa Horizon Forbidden West Complete Edition akan segera hadir di PC pada tahun 2024.

Sony Interactive Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West Complete Edition akan diluncurkan untuk PC melalui platform Steam dan Epic Games Store pada tanggal 21 Maret mendatang.

Sebelumnya, Sony Interactive Entertainment telah secara konsisten membawa beberapa game unggulannya ke PC, seperti Marvel’s Spider-Man dan God of War. Mereka biasanya bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga untuk memastikan bahwa proses porting berjalan dengan lancar.

Kisah petualangan Aloy yang kedua muncul dua tahun setelah dirilis secara eksklusif di PS5 pada 18 Februari 2022.

Edisi terbaru dari game ini dilengkapi dengan tambahan DLC Burning Shores dan berbagai fitur menarik yang dirancang khusus untuk pengguna PC.

Sebagai langkah awal, Horizon Forbidden West Complete Edition akan menyajikan fitur "unlocked frame rates," pengaturan grafis komprehensif, dan berbagai teknologi peningkatan performa, termasuk upscaling dan frame generation dari NVIDIA DLSS 3, khusus untuk pengguna PC.

Versi PC dari Horizon Forbidden West akan mendukung resolusi ultrawide hingga 48:9, dilengkapi dengan dukungan teknologi canggih seperti NVIDIA DLSS 3, NVIDIA DLAA, dan NVIDIA Reflex. Pengguna kartu grafis lainnya akan dapat menikmati fitur AMD FSR dan Intel XeSS. Selain itu, versi PC ini tetap mendukung haptic feedback dan adaptive trigger untuk pemain yang menggunakan DualSense.

Horizon Forbidden West Complete Edition juga memberikan dukungan penuh untuk kustomisasi mouse dan keyboard, memberikan pengalaman bermain yang optimal bagi gamer PC. Hal ini memungkinkan pemain PC untuk menikmati kontrol yang sepenuhnya disesuaikan, sehingga mereka dapat merasakan kecanggihan DualSense Controller yang dimiliki oleh pemilik PS5.

(Sumber: YouTiube PlayStation)

Kabar baiknya, Horizon Forbidden West versi PC juga mendukung penggunaan Controller yang sama, memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman bermain yang lebih realistis dan seru. Ketika Aloy menembakkan panah dan menghunus tombak melawan monster, pemain dapat merasakan kecanggihan kontrol yang meningkatkan tingkat keterlibatan dalam gameplay.

Apakah kalian pengguna PC tidak sabar untuk memainkan game Horizon Forbidden West Complete Edition?

 
Berita Terpopuler