Memasak di Sekolah Peringati Hari Gizi Nasional

Edukasi untuk mengajarkan mengkonsumsi makanan bergizi

Siswa menyiapkan bahan makanan sehat sebelum dimasak dengan didampingi guru saat peringatan Hari Gizi Nasional di sekolah inklusi Lazuardi Kamila GIS Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024). Kegiatan itu sebagai edukasi untuk mengajarkan dan membiasakan para siswa mengkonsumsi makanan bergizi sekaligus imbauan agar tidak jajan sembarangan guna menjaga kesehatan.

Siswa memasak makanan sehat dengan didampingi guru saat peringatan Hari Gizi Nasional di sekolah inklusi Lazuardi Kamila GIS Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024). Kegiatan itu sebagai edukasi untuk mengajarkan dan membiasakan para siswa mengkonsumsi makanan bergizi sekaligus imbauan agar tidak jajan sembarangan guna menjaga kesehatan.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Siswa menyiapkan bahan makanan sehat sebelum dimasak dengan didampingi guru saat peringatan Hari Gizi Nasional di sekolah inklusi Lazuardi Kamila GIS Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan itu sebagai edukasi untuk mengajarkan dan membiasakan para siswa mengkonsumsi makanan bergizi sekaligus imbauan agar tidak jajan sembarangan guna menjaga kesehatan.

 

 
Berita Terpopuler