Merinding, Kita Dijadikan Tuhan di Game Ini, Bisa Duel Tuhan vs Dewa

Fight of Gods game yang mengambil nuansa agama dan tuhan ini resmi diblokir di Steam Indonesia. Game ini sukses membuat kontroversi yang luar biasa.

network /
.
Red: Partner

(sumber: uPlaydanji.com)

JAKARTA – Pada era digital saat ini developer games terus melakukan inovasi agar dapat menjadi leader market di industri games, segala upaya dilakukan agar games berhasil menyita minat para gamers di penjuru dunia.

Begitu juga dengan game kontroversi satu ini, Fight of Gods game yang mengambil nuansa agama dan tuhan ini resmi diblokir di Steam Indonesia. Game ini sukses membuat kontroversi yang luar biasa.

Dirilis pada 4 September 2027 di PC mendapat kecaman dari nerizen di seluruh dunia. Walaupun sempat mendapat respon Rate Very Posituve di Steam pada tanggal 8 September 2017, tetap saja game ini diblokir di beberapa negara.

Fight of Gods diblokir di Indonesia

Dirjen Aptika Kemenkominfo, Samuel Abrijani Pangerapan mengancam akan memblokir Steam di Indonesia jika tidak memenuhi permintaan dari Kemenkominfo untuk memblokir game Fight of Gods.

Tidak hanya di Indonesia game satu ini resmi dibolikir oleh Steam Valve dibeberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Turki, Rusia, Mexico, dan Tiongkok.

Dengan kata lain kalian sudah tidak dapat mengakses game ini karena Steam dengan sigap langsung menuruti perintah Kemenkominfo dan memblokir game Fight of Gods.

Karakter di Fight of Gods

(sumber: YouTube GameSpew)

Fight of Gods merupakan 2D Fighting Game yang mempertemukan Gods, Holly Spirits, dan Mythological characters dari seluruh dunia serta Sejarah.

Beberapa karakter yang dihadirkan di game satu ini ialah hadirnya:

· Jesus

· Buddha

· Moses

· Anubis

· Zeus

· Athena

· Amaterasu

· Guan Gong

· Odin

Tiap karakter memiliki kekuatan skill dan senjata utama yang berbeda, mulai dari melee, hingga senjata fantasi lainnya. Para Gods juga dilengkapi dengan skill D.P.S (Damage per Second) yang unik.

Contohnya Jesus yang memiliki D.P.S Resurrection yang dapat membuatnya meningkatkan kekuatannya secara maksimal dan dapat memuliki HP / darah.

 
Berita Terpopuler