Jimin BTS Menangkan #1+ Performances M! Countdown

Jimin BTS kini sedang menjalani wajib militer.

Dok. BigHit/Instagram @j.m
Jimin BTS menjuarai Mnet M! Countdown! pada Kamis (11/1/2023).
Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak sekali bintang K-pop yang membuat penampilan pada episode acara TV Mnet "M! Countdown!" pada Kamis (11/1/2023). Penyanyi solo JD1 debut dengan lagu "Who Am I" dan All (H)ours debut dengan "Gotcha" di ajang untuk memperebutkan posisi puncak World's No.1 K-POP Chart Show tersebut.

Dilansir Allkpop, Jumat (12/1/2024), TVXQ! comeback dengan "Rebel", sementara itu B1A4 kembali dengan "Rewind". Kyuhyun Super Junior kembali dengan "The Story Behind".

Selain itu, SF9 kembali dengan "BIBORA", Jung Se Woon tampilkan "Quiz", ITZY kembali dengan "Untouchable", TRENDZ dengan "Go Up", 8TURN comeback dengan "RU-PUM PUM", LIMELIGHT kembali dengan "TA-DA!", dan RIIZE kembali dengan "Love 119".

Baca Juga

Sementara itu, Jimin BTS dan RIIZE menjadi nominasinya. Namun, Jiminlah yang meraih kemenangan dengan "Closer Than This".

Penampil-penampil lainnya termasuk Jaehyun Boynextdoor, Sohee RIIZE, Hanbin Zerobaseone, Kum Junhyeon, CLASS:y, dan The Boyz Special Unit.

Jimin saat ini sedang menjalani wajib militer. Pada Maret 2023, penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 itu merilis album solo bertajuk Face.

Lewat album solonya, Jimin mencetak banyak prestasi di tangga musik dunia. Sementara itu, "Closer Than This" menjadi single yang disiapkannya untuk menemani basis penggemar BTS, Army, selama dia menjalani masa wajib militer.

 

 
Berita Terpopuler